The Reason of My Life

The Reason of My Life
terimakasih untuk setiap cinta dari kalian untuk azt :*

Jumat, 29 Juni 2012

Cinta di awal langkah dan di tengah kedewasaanku

 Di awal langkah aku masih tertatih
Betapa semangatnya wanita dan pria itu mengajariku.
Keseimbanganlah yang aku butuhkan agar tetap teguh.
Cinta itu takkan pernah lepas dari hidup yang penuh makna ini.
Pemberi semangat yang takkan lelah menjadi pendamping langkahku.
Sesuatu yang aku syukuri selamanya.

Saat kedewasaan menghampiri.ku,
aku bisa saja berlari tanpa arah,
Kebahagiannya di awal langkahku menjadi patokanku.
Aku takkan ingin lepas dari dia yang dikasihi Tuhan.
Kemudian muncul setiap kerikil pembuat luka di kaki,
Setiap persimpangan pembuat kegundahan.
Akulah yang menjalaninya
Hingga saat aku bertemu dengan seseorang
Seseorang yang menyenangkan hati.ku, seseorang yang mampu menghapus segala luka dan gundah.ku, seseorang yang meyakinkan hati.ku dan menenangkan batin.ku..
Bukankah itu pertanda bahwa aku mencintainya?


Inilah saatnya aku berdoa kepadaNya, 
"Tuhan lindungi aku dalam setiap langkahku,
Sayangi mereka yang menyayangiku"

Ketika di ujung jalan ini
Saat aku dan kamu telah menjadi kita
Jangan tanyakan padaku siapa sosok yang paling kucintai.
Karena kasih tercintaku ada di awal langkahku dan di tengah kedewasaan.ku.

Mengapa aku harus berhenti di ujung jalan ini ?
Ini bukanlah ujung jalan,
Jalan ini takkan berujung.
Aku masih ingin berjalan.
Tentunya denganNya, mereka dan kau...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar