The Reason of My Life

The Reason of My Life
terimakasih untuk setiap cinta dari kalian untuk azt :*

Senin, 04 November 2013

SEMUA KARENA CINTA


Semua karena cinta,,
Dia telah mempertemukan hati yang seharusnya tidak pernah bersama.. Bahkan,, dia pula yang telah memisahkan hati yang perlahan mulai mencinta.. Kenapa? Kenapa cinta meninggalkan Cinta yang sedang menikmati masa remajanya? Cinta menangis,, Cinta terluka,, hingga Cinta berusaha tegar dalam dukanya..

Semua karena cinta,,
Dia datang, lalu pergi.. Semudah itu kah? Tapi Cinta telah terluka,, dia tidak akan mencintai cinta lagi.. Cinta selalu menyalahkan cinta,, hingga dia mengerti bahwa :
CINTA tidak pernah salah, karena kitalah yang telah memilih untuk jatuh cinta, hingga kitalah yang menyesal dan menyalahkan cinta.. CINTA hanya sebuah rasa,, dia tidak punya mulut untuk berkata bahwa kita telah salah mencinta..

Cinta mulai kembali melanjutkan kehidupannya yang masih sangat belia,, perlahan dia mulai tersenyum indah bersama orang-orang yang mencintainya.. Hingga dia merasakan cinta seperti yang dulu dia rasa kepada insan yang berbeda,, tapi dia takut menerima cinta itu.. atau lebih tepatnya,, dia takut terluka lagi.. Tapi cintanya telah meneguhkan hati Cinta.. Mereka bahagia dan saling membagi cinta,, memberikan dan menerima cinta..

Cinta masih belum melupakan kisah lalunya.. Tapi dia telah berubah,, perasaannya telah berbeda.. Cinta tidak akan membuka kenangan dan luka lama yang telah dia balut dengan sempurna.. Sekalipun kisah lalunya ingin kembali menyatukan serpihan cinta yang dulu pernah ada,, tidak merubah keteguhan dan kemantapan hati Cinta terhadap cintanya saat ini,, Cinta setia...
CINTA telah datang,, tapi semua telah berbeda,, waktu kita telah salah.. Jika kamu ingin menunggu,, CINTA akan datang tepat pada waktunya.. Tapi bukan Cinta,, mungkin orang lain.. Jangan menimbang-nimbang, membanding-bandingkan Cinta dengan yang lain.. Karena tak ada manusia yang sama,, sekalipun mereka kembar identik.. Cinta hanya bisa menemanimu menemukan cinta,, tapi tidak bisa memberikanmu cinta.. MAAF..

Yaa,, penyesalan memang selalu menghiasi kisah cinta,, entah itu penyesalan yang sementara atau mungkin selamanya.. Tapi ketika cinta mempertemukan mereka kembali,, Cinta tidak siap.. Diantara mereka masih ada cinta,, tapi hanya sebatas cinta yang seperti kisah lalunya berikan dulu,, bukan cinta yang dirasakan Cinta dulu..

Cinta hanya ingin berterimakasih kepada kisah lalunya,, karena telah mengajarkan Cinta untuk mencintai lebih dan lebih,, cinta yang sejati bukan yang semu,, cinta yang menyenangkan bukan yang menyakiti..

TERIMAKASIHku yang tulus untuk Dy ,, kasih dan kisah terbaik yang pernah singgah dihatiku,, cinta BUKAN milik kita,, tapi bagaimana mungkin aku mengucapkan selamat tinggal kepadamu ? Untuk itu aku masih akan bersamamu tapi tak bisa mencintamu lagi ! Sekali lagi,, itu semua karena cinta..
 From : Cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar